Selamat Datang di Blog PIK R JERUK UNGU Karangan Trenggalek Jawa Timur.

Rabu, 13 Januari 2016

JAMBORE PIK R SE KAB TRENGGALEK

Guna meningkatkan sinergitas antar lembaga dan organisasi penggiat perlindungan anak dan peduli akan kesehatan remaja khususnya di Kabupaten Trenggalek, pada Minggu (27/12/2015) bertempat di aula SMKN 1 Pogalan, BNNK Trenggalek bekerjasama dengan BP3AKB dan Insan GenRe Kabupaten Trenggalek, berkesempatan memberikan materi P4GN kepada anggota PIK-R se Kabupaten Trenggalek dalam agenda Jambore Pik-R se Kabupaten Trenggalek Tahun 2015.
Dalam kesempatan kali ini PIK R JERUK UNGU mengirimkan peserta 15 anak. Alhamdulillah semua peserta aktiv dalam setiap acara yang diadakan.
 

Dalam kesempatan tersebut, penyuluh BNNK Trenggalek Bapak Eddy Ganepojianto, SE mewakili Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Trenggalek Djainul Muttakin, ST secara
langsung memberikan materi bahaya narkoba yang mengancam generasi dan upaya penurunanprevelensi dengan mengajak generasi muda untuk berperan dalam melakukan pencegahan terhadap bahaya narkoba. Hadir dalam kesempatan tersebut, Bapak M. Bunni dari Bp3AKB (Kasie Remaja), Ketua PIK-R dan Duta Genre Kabupaten Trenggalek.
Adapun tema dari Jambore kali ini adalah “ Revolusi Mental Menuju Remaja Tegar dan Berkualitas” Secara keseluruhan acara berjalan lancar dan tertib.
https://bnnktrenggalek.wordpress.com/2015/12/29/jambore-pik-r-bnnk-trenggalek-ajak-insan-genre-giatkan-pencegahan-narkoba/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar