Selamat Datang di Blog PIK R JERUK UNGU Karangan Trenggalek Jawa Timur.

Minggu, 17 Januari 2016

ZIARAH WALI TRENGGALEK



PIKJU, Trenggalek Pada hari Minggu, 20 Desember 2016,  PIK R JERUK UNGU, IPNU IPPNU PAC KARANGAN DAN BINA KELUARGA LANSIA mengadakan Ziarah Wali Trenggalek di mulai dari rumah Bu Dar desa Kedungsigit kec karangan, terus ke kec Durenan kec Pogalan dan Kec Trenggalek.
Adapun tujuan dari kegiatan Ziarah Wali Trenggalek ini adalah mengenalkan generasi muda dengan sejarah pendiri kota trenggalek. Dimana saat generasi generasi muda belum tahu tentang sejarah dan tokoh tokoh pendiri Trenggalek. Jangankan pemuda pemudi orang tua saja masih banyak yang awam” bu dar memberikan sambutan.

Dalam kegiatan Ziarah Wali Trenggalek tersebut para anggota PIK R JERUK UNGU, IPNU IPPNU PAC KARANGAN DAN BINA KELUARGA LANSIA mengadakan  Tahlilam dan Yasinan serta mereview sejarah tokoh tokoh yang dikunjungi kepada anggota masyarakat di mulai dari rumah Bu Dar desa Kedungsigit kec karangan, terus ke kec Durenan kec Pogalan dan Kec Trenggalek sebanyak 20 dari PIK R Jeruk Ungu dan 30 dari BKL peserta.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh pak Sugik dari Dinas Pariwisata dan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari langkah besar bagi warga trenggalek, karena orang Trenggalek sendiri banyak yang tidak tahu tentang sejarah dari kota trenggalek sendiri jadi saya sangat menilai positif kegiatan ini.
Acara tersebut dimulai 07-00 - 14.00 wib kegiatan ini berlangsung dengan baik. Kegiatan Ziarah Wali Trenggalek ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin. kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan perlu untuk di galakkan terutama di kalangan pemuda supaya generasi muda tahu tentang sejarah Trenggalek. 

UNTUK LEBIH JELASNYA ALAMAT ALAMAT WALI TRENGGALEK JANGAN LUPA BUKA LINK INI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar